Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T13:08:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawab : A . membawa darah yang mengandung karbondioksidake jantung.
D itu arteri (nadi) kalo gak salah
yg C lupa
C : arteri pulmonalis (paru2) itu jg ak masih agak ragu
Makasih ya
okee, sm2
2014-05-20T13:09:22+07:00
Jawabannya yg A

Pembuluh vena itu yg mengalirkan darah kaya CO₂ kembali ke jantung