- Puisi bersifat bebas, baik bentuk maupun isinya
- Prosa baru dinamis (selalu berubah dengan perkembangan masyarakat)
- Masyarakat sentris (mengambil bahan dan kehidupan sehari-hari)
- Karya sastra (puisi, novel, cerpen, drama) berdasarkan dunia nyata.
- Dipengaruhi oleh kesusastraan Barat
- Pengarangnya diketahui dengan jelas

Jawabanmu

2014-05-20T12:20:11+07:00
Sajaknya bebas, temanya disesuaikan dengan selera individu... Maaf klu salah
Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T12:21:27+07:00
- Bentuknya bebas tetapi mengutamakan ekspresi jiwa.
- Penulisannya cenderung eksperimen.

- Tata tulis atau tipografinya mendukung keindahan.

-
Setiap kata atau bunyi diusahakan mendukung makna, membangkitkan imajinasi dan bernilai estetis (mengandung keindahan atau seni
)

Semoga membantu..
1 5 1