Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-26T21:26:59+07:00
Inti dari suatu paragraf, biasanya terletak pada kalimat pertama suatu paragraf
dek, susah jawab di komentar, coba bikin aja soal baru biar saya jawab
oke
dua buah dadu dilempar undi bersama-sama satu kali peluang muncul jumlah mata dadu 5 atau 10 adalah
jawaban yg tadi lebar max = 14
yg barusan kak
2014-01-26T21:28:16+07:00
Ide pokok adalah ide atau gagasan yang menjadi pokok pengembangan paragraf.