Jawabanmu

2014-05-20T11:24:44+07:00
1. efek rumah kaca tidak memiliki keuntungan... lebih banyak kekurangan contohnya : kebakaran hutan dan mencairnya es di antartika
2. pemanasan global adalah peningkatan suhu di bumi yang terjadi karena adanya evek rumah kaca...
3. lubang biru di bahama,ganggang merah,kolom basal di kepulauan canary,awan nammatus,dan lingkaran es...\
Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T11:59:07+07:00
1. keuntungan, bumi tidak beku pada malam hari.
 kerugian, suhu bumi naik dan es kutub mencair sehigga permukaan air laut naik.
2. Naiknya suhu bumi secara global / mendunia
3. Ketika air kolam membeku pada musim hujan, air yang yang didasar kolam tidak membeku, karena mencapai suhu 4 derajat celcius, yang memungkinkan ikan bisa bertahan hidup disana.
Subhanallah, sungguh indah ciptaan allah.
terbaik ya.
2 3 2