Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T10:07:11+07:00
1 - cos 2A
1 - cos² A

= 1 - (2cos²A - 1) / (1 - cos²A)
= 1 - 2cos²A + 1
/ (1 - cos²A)
= 2 - 2cos²A / (1 - cos²A)
= 2 (1 - cos²A) / (1 - cos²A)                   
(1 - cos²A) dicoret
= 2 . terbukti

mas, di "=" ke-2 kok jadi 2-2cos^2 A ya ??
sudah saya tambah caranya
sudah saya tambah caranya di jawabannya
bentar, kok dari -1 jadi +1 ya ?? hehe maaf banyak nanya
karena -1 . -1 = 1 . terdapat angka 1 didepan (2cos²A - 1) , karena didepan angka 1 ada tanda negatif maka angka 1 jadi angka -1, setelah itu -1 tinggal dikali dengan (2cos²A - 1).
2014-05-20T18:06:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Semoga membantu ..............