Jawabanmu

2014-05-20T09:08:34+07:00
Beberapa biota laut memiliki defense mechanism yang dapat berakibat buruk bagi manusia. Berikut akan dijelaskan beberapa biota laut yang sering menyebabkan cedera atau bahkan kematian bagi manusia.1. HiuBoleh dibilang kasus serangan hiu di Indonesia sangat jarang terjadi. Insidensinya tidak banyak. Namun hal ini tidak menjadikan kita seseorang yang tidak tahu menahu mengenai serangan hiu, bukan? Hiu termasuk hewan laut yang jarang menyerang manusia. Hanya beberapa spesies yang diketahui suka menyerang manusia, contohnya Great White Shark dan Tiger Shark. Gambaran klinis dari serangan gigitan hiu ditandai dengan luka yang berat dan luas, adanya amputasi jaringan, perdarahan, dan syok. 
2014-05-20T09:09:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Merugikan budaya tiram dan kerang laut, soalnya dimakan sma bintang laut; binatang karang juga dimakan sama bintang laut