Jawabanmu

2014-05-20T09:03:25+07:00
Dapat diambil dari sisi positif
yaitu, ramah dengan siapapun, melestarikan budaya mereka sendiri, dan IPTEK mereka yang tinggi dapat kita tiru budaya mereka (maaf jika salah)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T09:04:36+07:00
Tepat Waktu, fokus , mandiri, etos kerja , Melakukan persaingan pada hal positif, Memanfaatkan waktu dengan baik
Jadikan jawaban terbaik ya ^^
3 5 3