Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T08:57:41+07:00
 \frac{2}{3} + 1 \frac{2}{4} + 2  \frac{2}{6} \\  =  \frac{2}{3} +   \frac{6}{4} +  \frac{14}{6} \\ =   \frac{8 + 18 + 28}{12} \\ = \frac{54}{12} \\ = 4  \frac{6}{12} \\ = 4  \frac{1}{2}
terima kasih ya kamu sudah membantu aku
samasama:)
emng kamu kelas brp?
2014-05-20T09:01:07+07:00
2/3 + 1 2/4 + 2 2/6
=8/12 + 18/12 + 28/12 = 54/12 = 4 1/2
2/3 + 1 2/4 + 2 2/6= 2/12 + 36/12 + 44/12 = 82/12 = 6 10/12
terimakasih ya jawaban kalian semua betul