Panjang tangan kalau mengambil, pendek tangan kalau memberi.
Salah langkah kaki patah, salah jangkau tangan putus.
Memukul, pinjam tangan orang lain.
Ada sendok sayur, ada tidak adanya, adalah tangan.
Apa yang dirisaukan, pendayung sama ditangan, perahu sama di air.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T08:34:29+07:00
1.cepat kaki ringan tangan
2.lempar batu sembunyi tangan
3.maksud hati memeluk gunung apa daya tangan tak sampai
4.tangan merentang bahu memikul
5.tangan singkat hendak mengulur

maaf klo salah..
1 5 1
2014-05-20T08:38:58+07:00
1.cepat kaki ringan tangan
2.tangan merentang bahu memikul
3.tangan singkat hendak mengulur
4.lempar batu sembunyi tangan
5.makud hati memeluk gunung apa daya tangan tak sampai
CUMA INI YANG ADA