Jawabanmu

2014-05-20T07:36:56+07:00
Berarti mereka menghargai dan menyukai pakaian khas indonesia
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T07:41:22+07:00
Menurut saya, kita harus bangga dengan adanya masyarakat luar negeri yang juga memakai produk batik. Mereka begitu menhargai dan mencintai Batik. Walaupun yang dipakai hanyalah batik printing, tetapi mereka senang memakainya, dilihat dari banyaknya pasar-pasar batik diluar negeri. Tentunya kita senang melihat warga asing yang memakai batik. Dengan begitu, hal itu bisa memotivasi kita untuk mengenakan batik.Tidak perlu malu, PD saja. Jadi, jangan mau kalah dengan warga asing. Indonesia ini kaya dengan pakaian yang sudah mendunia. Lestarikan dan jaga dengan baik. #terimakasih #semogamembantu
1 5 1