Jawabanmu

2014-05-20T01:04:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Semenjak rakyat menginginkan pemerintahan yg berdaulat
dan berakhir jika pemerintahan dalam negri akan mengalami kebobrokan karna sebuah sistem
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T01:05:09+07:00
Kedaulatan negara ada sejak lahirnya suatu negara tersebut dan berakhir ketika negara tersebut bergabung dengan negara lain atau dijajah
2 5 2