Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T00:04:43+07:00
Ini yang barunya. Maaf kalau kepanjangan
Komentar sudah dihapus
terima kasih yaaa :)
sama-sama :)
2014-05-20T01:14:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Silakan ke link dibawah, saya sudah kerjakan disitu
tny[dot]cz/6f6d2272