Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T22:52:27+07:00
Karena pada di dataran rendah air cukup tersedia dari sungai-sungai atau saluran irigasi yang ada disekitarnya. Sehingga cocok untuk pertanian lahan basah yang membutuhkan banyak air.

1 5 1
2014-05-20T00:25:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena faktor alam di dataran rendah sangat mendukung untuk dijadikan lahan pertanian dibanding di dataran tinggi yang terkesan ribet dan rawan longsor