Jawabanmu

2014-05-19T22:32:22+07:00
1.lenong
2.ludruk
3.makyong
4.mamanda
5.opak alang
6.randai
7.banjet
8.kethoprak
9.tarling
10.wayang golek..

cuma ketemu ini, maaf kalo salah
Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T22:34:09+07:00
1. Lenong
2. Ludruk
3. Makyong
4. Mamanda
5. Opak Alang
6. Randai
7. Banjet
8. Kethoprak
9. Tarling
10. Wayang Golek
11. Wayang Kulit
12. Wayang Orang
13. Laes / Sintren
14. Lengguk
15. Reog
16. Rudat
17. Srandul
18. Ubrug
19. Longser
20. Mamanda