Jawabanmu

2014-05-19T22:17:49+07:00
Itu bukan sebuah pertanyaan, itu hanya diket
Qal = 8,8 × 10² J/Kg°C

emang nya gk ada lanjutannya ??
gak ada......itu disuruh ngejelasin dari diket itu yang dapat kita ambil pernyataannya itu apa?? kayak gitu... kakak ngerti gak??
oh gitu,, yang dapat kita ambil adalah rumus kalor (dilihat dari satuannya) Q = m . c . (delta)T
ohhh gitu ya kaakk.. okedeh makaih yaa kak jawabannya
iya sama sama,, semoga bisa membantu ^^
Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T22:27:34+07:00
Dengan kalor sebesar 8,8 x 10² joule dapat menaikan suhu 1 kg alumunium sebesar 1 derajat celcius.