Sebutkan perilaku siswa yg sebaiknya dilakukan dalam lingkungan masyarakat yg beragam

2
masyarakat yang berbeda agama, suku maupun budaya
• Berfikir positif terhadap masyarakat yang berbeda agama, suku maupun budaya
• Tidak mengadu dompa terhadap masyarakat yang berbeda agama, suku maupun budaya
• Tidak berbicara kotor ataupun menjelek-jelekkan masyarakat yang berbeda agama, suku maupun budaya
• Menerima dengan senang hati masyarakat yang berbeda agama, suku maupun budaya di lingkungannya

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T21:44:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Siswa harus ikut berpartisipasi daan melakukan interaksi terhadap lingkungan masyarakat danmemilih maupun memilah perilaku yang baik untuk dicontoh
2 3 2
2014-05-19T21:45:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
BERGOTONG ROYONG , TIDAK MEMBEDAKAN ANTARA SATU SAMA LAIN , SALING MENJAGA PERGAULAN ,DLL.
2 3 2