Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T21:23:36+07:00
K 1/2lingkaran = 1/2 × π × d
                     = 1/2 × 22/7 × 7
                     = 1/2 × 22
                     = 11 cm

Jadi keliling seluruhnya = 15 + 15 + 5 + 5 + 11 = 51 cm
kalau keliling tinggal ditambah semua


Maaf kalau ada kesalahan :)
Kalau rumus keliling belah ketupat itu apa???
Komentar sudah dihapus
2014-05-19T21:24:33+07:00
Keliling 1/2 Lingkaran = 1/2πd = 1/2*22/7*7 = 11cm

Keliling = 15+5+11+5+15 = 51cm