Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T21:22:25+07:00
1.putri malu dengan inangnya
2.benalu dengan inangnya
3. kerbau dengan kutu
4.kutu dengan manusia
5. virus kanker yang menyerang sel tubuh manusia
6. bakteri e.coli yang berlebihan dengan tubuh manusia
7. cacing yang berlebihan dengan tubuh manusia
1 5 1
2014-05-19T21:27:01+07:00
1.Tumbuhan umbai cacing/ tali putri dan tumbuhan inangnya
 2.Ulat pemakan daun
3. Nyamuk yang menggigit tubuh
4. Cacing Pita dalam Tubuh Manusia
5. Rafflesia arnoldi
6. Benalu
7. 
Tanaman Beluntas