Jawabanmu

2014-05-19T21:06:57+07:00
Ya, menurut saya sudah cukup efektif
Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T21:07:48+07:00
Tidak,karena masyarakat indonesia tidak semuanya bekerja sebagai pejabat negara,lagipula jika bangsa ini ingin maju,harus menghilangkan para koruptor yang merajarela dimana-mana.walaupun pendapatannya besar,tpi jika masih banyak koruptor di negri ini,bangsa indonesia tidak akab maju.

1 5 1