Jawabanmu

2014-05-19T21:07:06+07:00
Jumlah  penduduk makin banyak maka angkatan kerja makin banyak pula
Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T21:08:21+07:00
Kaitannya semakin tinggi/cepat laju pertumbuhan penduduk maka angkatan kerja semakin besar, sehingga lapangan kerja berkurang dan mengakibatkan banyaknya pengangguran
 semakin rendah laju pertumbuhan pddk, maka angkatan kerja semakin kecil, lapangan kerja bertambah, pengangguran sedikit
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus