Jawabanmu

2014-05-19T21:02:32+07:00
Jumlah <Δ = 180 
Jadi, 180 = 90 + (2x+17) + (x+4)
        180 = 90 + 3x + 21
        180 = 111 + 3x
        180 - 111 = 3x
             69      = 3x
              x       = 69 : 3 = 23
<M = x+4
<M = 23 + 4 = 27 derajat


Maaf kalau ada kesalahan :)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T21:02:46+07:00
180° = (x+4)° + (2x+17)° + 90°
180 - 90 = 3x + 21
90 - 21 = 3x
69 = 3x
x = 23°
jadi sudut M = 23 + 4 = 27°
1 5 1