Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-26T21:02:45+07:00
Letjen TNI Ahmad Yani (Menteri/Panglima Angkatan Darat/Kepala Staf Komando Operasi Tertinggi)Mayjen TNI Raden Suprapto (Deputi II Menteri/Panglima AD bidang Administrasi)Mayjen TNI Mas Tirtodarmo Haryono (Deputi III Menteri/Panglima AD bidang Perencanaan dan Pembinaan)Mayjen TNI Siswondo Parman (Asisten I Menteri/Panglima AD bidang Intelijen)Brigjen TNI Donald Isaac Panjaitan (Asisten IV Menteri/Panglima AD bidang Logistik)Brigjen TNI Sutoyo Siswomiharjo(Inspektur Kehakiman/Oditur Jenderal Angkatan Darat)Gestapu (Gerakan September Tiga Puluh), Gestok (Gerakan Satu Oktober) adalah sebuah peristiwa yang terjadi selewat malam tanggal 30 September sampai di awal 1 Oktober 1965 di mana enam perwira tinggi militer Indonesia beserta beberapa orang lainnya dibunuh dalam suatu usaha percobaankudeta yang kemudian dituduhkan kepada
anggota 
Partai Komunis Indonesia.

dalang adalah pimpinan pki aidit
2 4 2
2014-01-26T21:03:44+07:00
Klo ndk salah , Ahmad YaniRaden SupraptoMas Tirtodarmo Haryono Siswondo Parman Donald Isaac PanjaitaSutoyo Siswomiharjo pelAKUNYA pki
itu korban cek di google
ok sip lah mas bro (y)