Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T21:08:38+07:00
Luas permukaan = 2 (pl + pt +lt)
1300               = 2 (4x×2x + 4x×3x + 2x×3x)
1300             = 2 (8x² + 12x² + 6x²)
1300 = 2 × 26x²
52x² = 1300
x² = 1300 ÷ 52
x² = 25
x = 5.

a) panjang = 4x = 4×5 =20 cm, lebar = 2x = 2×5 = 10 cm, tinggi = 3x = 3×5 = 15 cm
b) panjang kerangka = 4×(p+l+t) = 4×(20+10+15) = 4×45 = 180 cm
c) V = p×l×t = 20×10×15 = 3000 cm²
1 5 1
2014-05-19T21:09:18+07:00
1300=2(4x2+4x3+2x3)
1300=2(8+12+6)
1300=2(26)
1300=52
1300/52=25

a.
P: 4 x (25:1300) = 208
L: 2 x (25:1300) = 104
T: 3 x (25:1300) = 156

b.
K: 4 x (208+104+156) = 468

c.
V: 208 x 104 x 156 = 3374592