Jawabanmu

2014-05-19T20:59:37+07:00
Air hujan, penduduk kampung/perdesaan biasa nya memanfaatkan air hujan.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T21:11:32+07:00
Tampungan air hujan dan mata air bisa tapi paling banyak dari air hujan yang tersimpan dalam tanah karena sumur bisa dijangkau di dataran rendah lebih mudah dari air hujan tetapi kalau di dataran tinggi biasanya sumbernya dari mata air
semoga membantu,klik jawabna terbaik yaa
1 5 1