Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T20:45:53+07:00
Karena ideologi setiap negara itu berbeda beda... 
kak,ideologi sama budaya itu sama?
Komentar sudah dihapus
oooo gitu,,makasih banyak kak
2014-05-19T20:46:16+07:00
1. faktor bentuk pemerintahan; 
pemerintahan berbentuk Republik, rakyat berperan penting dalam pemilihan para wakil rakyat di dewan perwakilan, maupun pemilihan kepala negara na 
- pemerintahan berbentuk Monarkhi/Kerajaan, sebagai penguasa yang turun-temurun, raja/ratu bepengaruh besar terhadap suara rakyat. 
2. Faktor budaya/kultur ; nilai-nilai kehidupan yang dijadikan budaya suatu bangsa berpengaruh terhadap pelaksanakan demokrasi suatu negara 
3. Faktor ekonomi/kesejahteraan ; semakin sejahtera / kuat ekonomi suatu negara, sistim demokrasi akan berkembang pesat di negara tsb
1 1 1