Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T20:45:25+07:00
V = luas alas x tinggi
480 = luas alas x 10 akar 3
480 .10 akar3/100x 3 = luas alas
16 akar 3 = luas alas

luas alasnya sama sisi jd = 1/2 alas x tinggi
16 akar 3 = 1/2 2 alas
16 aka 3 = alas segitiga

selimut = p x l
            = 10 akar 3 x 16 akar 3
            = 160 x 3
            = 480
klw gk salah isinya ini kk
Makasih
yang 16 akar 3 = 1/2 2 alas. itu maksudnya apa?
2014-05-19T20:45:30+07:00