Jawabanmu

2014-05-19T20:26:08+07:00
Jika iklim waktu nya lebih lama ,lebih luas tempatnya kalau cuaca kebalikanya
Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T20:26:37+07:00
A. Sudut Datangnya Sinar Matahar i---.> mempengaruhi panas tidaknya tempat yang disinari 
b.Tinggi Rendahnya Tempat ------> Semakin tinggi kedudukan suatu tempat, temperatur udara di tempat tersebut akan semakin rendah, begitu juga sebaliknya 
c.Angin dan Arus Laut------>Misalnya, angin dan arus dari daerah yang dingin, akan menyebabkan daerah yang dilalui angin tersebut juga akan menjadi dingin. 
d.Lamanya Penyinaran-----> semakin lama semakin panas begitupun sebaliknya 
e.Awan----->Awan merupakan penghalang pancaran sinar matahari ke bumi. Jika suatu daerah terjadi awan (mendung) maka panas yang diterima bumi relatif sedikit
maaf numpang 1 lg ya bang.. manfaat ikli dan cuaca terhadap kehidupan