Apakah katak dapat dimakan? apa keuntungannya? apakah haram bagi muslim?

2
tidak,karena haram=hidup di dua tempat yaitu air dan darat.katak juga mengandung penyakit seperti gatal' yang disebabkan oleh lendir yang dihasilkan oleh katak itu sendiri

Jawabanmu

2014-05-19T20:26:13+07:00
Haram bagi muslim karena katak hidup di 2 tempat
tidak,karena haram=hidup di dua tempat yaitu air dan darat.katak juga mengandung penyakit seperti gatal' yang disebabkan oleh lendir yang dihasilkan oleh katak itu sendiri
Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T20:26:43+07:00
Ya ,
 keuntungannya adalah katak tersebut dapat di jadikan obat tertentu bagi manusia .
sebagian ulama mengatakan tidak haram (halal ) jika untuk obat , dan ada yang mengatakan haram
1 5 1