Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T20:23:16+07:00
Median adalah nilai tengah dari data yang telah diurutkan dari data terkecil ke terbesar

Semoga Membantu !! ^ _^
contoh nya gimana sih
Komentar sudah dihapus
2014-05-19T20:33:36+07:00
Median adalah nilai tengah dari beberapa angka yang ada
misalnya
13, 13, 13, 13, 14, 14, 16, 18, 21nilai tengahnya adalah 14
4 angka disamping kiri dan 4 angka disamping kanan
apabila jumlah angkanya genap berarti dua nilai tersebut ditambahkan kemudian dibagi menjadi dua hasilnya itulah yang menjadi nilai tengah,, median harus diurutkan pula dari nilai terkecil ke nilai terbisar apabila nilai yang ada tidak urut
1 5 1