Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T20:18:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
B.A.A hamidan
//////////////
C. KNIP dirintisi oleh panitia kecil yg dibentuk PPKI
d. Pembentukan KNIP berdasarkan keputusab presiden
itu nmor brp
No 9
Cpt dong aku kasih tau jwbnya no 10 -50
2014-05-19T20:28:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Anggota ppki perwakilan darikalimantan itu yg B