Ada yang tahu siapa pemimpin armada Belanda yang datang pertama kali ke Indonesia ?? Dia bersama rekannya tiba di Banten,6 Juni 1596 dengan tujuan akan berdagang rempah-rempah .. Siapakah pemimpin armada tersebut ??

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T20:14:44+07:00
Cornelis de Houtman.
kalo gak salah tulisannya seperti itu.
Komentar sudah dihapus
kalo saya ngak ngak salah inget cornelius de houtman bro
2014-05-19T21:05:31+07:00
Cornelis de houten yg memimpin pasukan belanda yg pertama kali mendarat di indonesia yaitu di banten tahun 1596
Terima kasih udah menjawab tapi bukan HOUTEN ya .. tapi HOUTMAN
hehehe salah ketik,, lg'n jga bukan aku yg ngetik tdii sodara aku yg ngoprek"
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus