KALOR MERUPAKAN SALAH SATU BENTUK ENERGI YANG BERPINDAH DARI BENDA YANG SUHUNYA LEBIH TINGGI KE BENDA YANG SUHUNYA LEBIH RENDAH JIKA KEDUA BENDA BERSENTUHAN
kalor merupakan bentuk energi dengan satuan SI untuk kalor sama dengan satuan energi yakni Joule.dan satuan turunanya adalah kalori.Hubungan antara satuan Joule dan kalori adalah :1 joule =0,24 kalori atau 1 kalori =4,2 joule
Mksh
Komentar sudah dihapus
SALAH SATU BENTUK ENERGI YANG BERPINDAH DARI BENDA YANG SUHUNYA LEBIH TINGGI KE BENDA YANG SUHUNYA LEBIH RENDAH JIKA KEDUA BENDA BERSENTUHAN

Jawabanmu

2014-05-19T20:08:53+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T20:11:16+07:00
Pengertian kalor yaitu bentuk energi yang berpindah dari benda yang suhunya lebih tinggi ke benda yang suhunya lebih rendah ketika benda bersentuhan.
1 5 1