Jawabanmu

2014-05-19T20:07:10+07:00
Q = (m) (L) itu rumus kalor beku

@bernard : berarti sama dong, dengan kalor lebur?
iya sma aja
iyaa sma aja
Oohhh, yayayaya TerimaKasih ;)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T20:13:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Q = m × L

Q = banyak kalor ( J )
m = massa zat ( kg )
L = kalor beku ( J/kg )
2 5 2