Jawabanmu

2014-05-19T20:03:20+07:00
Karena daerah merupakan salah satu tonggak persatuan bangsa.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T20:05:08+07:00
sebagaimana unsur unsur negara yang lain, daerah juga mempunyai arti penting dalam NKRI bagaimana tidak,, salah satu alasan yang paling sederhana adalah itu meruuapakan unsur berdirinya NKRI, jika NKRI tidak memiliki daerah maka tidak mungkin NKRI bisa berdiri.
1 5 1