Jawabanmu

2014-05-19T19:55:21+07:00
40 + 24 + 36= 100 
100 x 12= 1200


10 m = 100cm 
kerangka = 1200:100 = 12 :)
bukannya 10m=1000cm(?)
nah iya itu maksudnya
oh iya, nih jawabannya
1000:1200 = 1,2
hehe, gpp kok
Arigato Gozaimasu!^^
2014-05-19T19:56:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Panjang 1 kerangka balok
= 4 (p + l + t)
= 4 (40 + 24 + 36)
= 4 (100)
= 400 cm

jika panjang kawat 1000 cm, maka dapat dibuat 2 kerangka balok dengan sisa kawat 200cm atau 2m

*kalo nggak ya 2,5 kerangka balok
memangnya kalo kerangka balok bisa ada setengahnya gitu?
kok 4? balokkan punya 12 kerangka(russuk
enggak juga, kali2 gt, makanya k taroh bawah sendiri
gimana ini yang bener?