Jawabanmu

2014-05-19T20:25:35+07:00
1 . apakah toleransi dalam agama itu penting?
2. apakah toleransi beragama termasuk nilai dan norma?
3. lebih baik fanatik atau toleransi dalam beragama?
4.sebutkan pasal dan ayat dalam undang undag yang menyebutkan toleransi beragama?
5. apakah dalam negara toleransi terhadap akidah agama itu dibolehkan ?
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T20:26:36+07:00
1. apa yang dimaksud dengan toleransi..
2. dampak toleransi dalam keberagaman adalah..
3. fungsi toleransi adalah..
4. toleransi dalam keragaman bertujuan untuk..
5. hal yang dapat kita lakukan untuk bertoleransi dalam keberagaman..
1 5 1