Latar belakang jepang memberi janji kemerdekaan kepada bangsa indonesia kelak kemudian hari adalah?
A. Ingin membentuk asia timur raya
B. Untuk mendewasakan bangsa indonesia
C. Pasukan jepang semakin terdesak sekutu
D. Agar bangsa indonesia mempersiapkan diri

2
C.pasukan jepang semakin terdesak sekutu
C. pasukan jepang semakin terdesak sekutu

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T19:42:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
C.pasukan jepang semakin terdesak sekutu
8 4 8
2014-05-19T19:43:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
C. Pasukan Jepang semakin terdesak sekutu.
6 4 6