1. dasar dari etika pemeliharaan lingkungan adalah...
a. individu
b. alam
c. keseimbangan
d. lingkungan
e. individu dan alam

2. anggota dari gymnospermae yang dimanfaatkan dalam industri kertas dan korek api adalah...
a. pinus merkusii dan agathis sp.
b. araucaria dan taxus
c. gnetum gnemon
d. cycas rumphii
e. thuja sp. dan cupressus sp.

mohon dijawab '''' thanks

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T19:29:21+07:00
1. E. Individu dan Alam
2. A. Pinus Merkusii dan Agathis sp.
1 5 1
2014-05-19T19:36:57+07:00
1.E.individu dan alam
2.A.pinus merkusii dan agathis sp.