Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T19:19:41+07:00
- Pelayaran
Informasi tentang gerakan air laut sangat diperlukan dalam bidang pelayaran terutama kapal/perahu yang menggunakan layar. Kapal besar sekalipun pada prinsipnya dalamperjalanan pelayarannya tidak mau berbenturan dengan ombak maupun arus sehingga informasi tentang gerakan air laut sangat diperlukan.
2014-05-19T20:53:58+07:00
Arus merupakan gerakan yang sangat luas yang terjadi pada laut seluruh dunia .