Jawabanmu

2014-05-19T19:12:42+07:00
Dengan cara tidak memakai kendalpot ber asap hitam
Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T22:31:49+07:00
ProKaSih (Program Kali bersih)
Program Kali Bersih adalah suatu program yang ditujukan untuk meningkatkan kualitas air bersih agar dapt sesuai dengan peruntukannya. sungai merupakan salah stu sumber mata air yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai keperluan dan kebutuhan kehidupan sehari-hari. sudah selayaknya untuk menjaga kelestarian dan kealamiannya.
1 5 1