Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T19:11:03+07:00
Cri luas layang layang besar = d1 x d2 : 2 = 20 x 16 : 2 =160 cm^2
cri luas layang layang kecil = 8 x 16 : 2 =64 cm^2
luas daerah yang diarsir = luas layang layang besar - luas layang layang kecil = 160 -64 = 96 cm^2
4 4 4
terimakasih :)
(1/2 . 20 . 16) - (1/2 . 8 . 16) = 160 - 64
= 96 cm"
anggap aja layang layang pada gambar tersebut adalah layang layang" 1" DAN LAYANG LAYANG YANG TIDAK diarsir adalah layang layang "2" dan layang layang yang diarsir adalh layang layang "3"
lanjutan
2014-05-19T19:35:57+07:00
Anggap layang layang yang besar layang layang "A" , layang lanyang yang tidak di arsir layang layang "B" dan layang layang yang diarsir layang layang "C"  Karena rumus layang layang d1 x d2 : 2 maka
L layang layang "c" = L layang layang "A" - L layang layang "B"
L layang layang "c" = (d1 x d2 : 2) - ( d1 x d2 : 2 )
L layang layang "c" = (20 x 16 : 2 ) - ( 12 x 16 : 2 )
L layang layang "c" = 160 - 96
L layang layang "c" = 64 cm²
jadi itulah jawabannya menurutku
2 3 2