Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T19:06:33+07:00
1. menjauhi garis normal
2. mendekati garis normal
3. mendekati garis normal
makasih banyak ya...
sama-sama yaa
mau temenan sama aku ga? mau dongg :)
2014-05-19T19:24:43+07:00
1.  arah pembiasan akan menjauhi garis normal, karena datang dari medium rapat ke renggang
2. arah pembiasan akan mendekati garis normal, karena datang dari medium renggang ke rapat.
3, *sama seperti 2*