Jawabanmu

2014-05-19T18:58:17+07:00
Kcjjdosksmksoaksjhdidurntbdksljdhfoeldja jfuruelxnhrikdkdld
Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T19:00:41+07:00
Tinggi tegak segitiga = 25 cm
Diagonal segiempat (alas) = 14
tinggi = ?
pertama tama kita bagi 2 dulu diagonalnya jadi 14 :2 = 7cm
karna, jika digambarkan limas, sisitegak segitiga dengan tinggi dan juga setengah dari diagonal alas akan membentuk segitiga
lalu pakailah phytagoras
akar25kuadrat-7kuadrat (dikurang, karna tinggi bukan sisi miring)
akar625-49
akar 576
=24 cm 
jadi tinggi 24 cm
1 5 1