Jawabanmu

2014-05-19T18:54:07+07:00
Ya mungkin segelintir orng gk bs menghargai dr perbedaan itu,,menjadi permusuhan batin atau jg permusuhan fisik
Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T18:55:47+07:00
Terkadang dapat menimbulkan suatu konflik antara golongan satu dgn yg lainnya, kurangnya rasa menghormati dan menghargai antar golongan yang dapat menimbulkan permusuhan, dan kurangnya rasa memaklumi/toleransi
1 5 1