Jawabanmu

2014-05-19T18:49:39+07:00
 yang dimaksud dengan narasi adalah cerita atau deskripsi suatu kejadian atau peristiwa
6 3 6
Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T18:50:27+07:00
Watak: karakter/sifat yang dimiliki tokoh
narasi: sasaran yang ingin dicapai adalah ketepatan informasi mengenai suatu peristiwa yang di deskripsikan.
topik: inti utama dari seluruh isi tulisan yang hendak disampaikan
Surat; suatu sarana untuk menyampaikan pernyataan-pernyataan atau informasi secara tertulis dari pihak yang satu kepada pihak yang lain, baik atas nama sendiri, maupun atas nama jabatannya dalam sebuah organisasi, instansi ataupun perusahaan.
semoga membantu :D jadikan yang terbaik ya :D
12 4 12