Jawabanmu

2014-05-19T18:38:01+07:00
Indonesia merdeka/bersatu pda tgl 14 agustus
Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T18:39:36+07:00
Buktinya para penjajah bersatu untuk merebut kemerdekaan indonesia. dan bersatu untuk memproklamasikan indonesia. dan mempertahankan indonesia
semoga membantu :D jadikan yang terbaik ya :D
Bukti bahwa Indonesia dari dulu sudah bersatu adalah: kita lihat latar belakang sejarah bangsa Indonesia bahwa Indonesia sudah pernah menjadi suatu bangsa/negara yang satu yang sudah bersipat nasional seperti Kerajaan Sriwijaya dan Majapahit..., kemudian adanya kata Bhineka Tunggal Ika dalam buku Sutasoma..., adanya Sumpah Palapa..., dan lain-lain...,