Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T18:36:39+07:00
Kedudukan manusia indonesia di tempatkan dalam kerangka kesatuan politik,sosial,budaya,ekonomi serta pertahanan keamanan. dengan demikian. manusia indonesia merasa satu,senasib sepenanggungan, sebangsa dan setenah air, dan memiliki satu tekad dalam menggapai cita cita pembangunan nasional
2014-05-19T19:33:10+07:00
Wawasan Nusantara yang mencakup POLEKSOSBUD HANKAMNAS adalah cara bangsa Indonesia memandang dirinya sendiri sebagai satu kesatuan yang meliputi yang meliputi bidang Politik, Ekonomi, Sosial Budaya, Pertahanan dan Keamanan Nasional...,