Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T20:22:49+07:00
Jagung berkembang biak melalui vegetatif alami yaitu dengan Umbi batang, umbi batang adalah batang yang beralih fungsi sebagai tempat penimbunan makanan dengan calon tunas-tunas kecil yang berada di sekitarnya yang dapat tumbuh menjadi tanaman baru.

Semoga membantu~
2 5 2
2014-05-19T20:36:12+07:00
Tidak , tapi dengan  vegetatif alami yaitu dengan Umbi batang