Kejadian melempar sebuah dadu
Tentukan
1. Peluang muncul angka 3
2. Peluang muncul mata dadu prima
3. Peluang angka kurang dari 7
4. Peluang angka lebih dari 6

2
jawab : []1.[]3 per 6.[]6 per 6 [] tidak ada
ini jawaban setahu saya, jika kurang tepat...maafkan..
Iya Mas makasih udah jawab

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T18:23:17+07:00
A. 1/6
b.3/6=1/2
c.6/6=1
d.Tidak ada
1 5 1
2014-05-19T18:26:27+07:00
1. 1 / 6
2. 3 / 6 = 1 / 2 (prima=2,3,5)
3. 6 / 6 = 1 (kurang dari 7= 1,2,3,4,5,6)
4. 0 (lebh dri 6= 0, karena angka dadu tidak ada yang lebih dari 6)