Jawabanmu

2014-05-19T18:20:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawab : A. Pertanian

sebenernya pemukiman juga masuk, tapi u/ pemukiman lbh dominan ke dataran rendah, yg datar2 gt
4 3 4
Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T18:21:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya adalah a. pertanian

Alasan = Kegiatan pertanian memang dilakukan di daerah yang bergelombang dan
              berbukit. Kegiatan pertanian tersebut sama dengan kegiatan terasering atau
              sengkedan yang sengaja dilakukan demi mencegah terjadinya tanah longsor.
6 5 6
Semoga membantu, tandai sebagai jawaban terbaik ya :)
Sitoresmi : Mkc bxk
Umma : Mkc :)
Sama-sama, senang bisa membantu :)